Translate

23 March, 2019

KAUM WANITA WAJIB TAHU..! CARA MENGOBATI KEPUTIHAN YG TIDAK NORMAL

 Keputihan adalah salah satu hal yg biasa terjadi pada Miss V kaum wanita,karena keputihan merupakan mekanisme Miss V untuk menjaga kebersihannya.Keputihan terbagi kedalam dua katagori yaitu keputihan normal dan yg harus di waspadai yaitu keputihan yg abnormal,keputihan yg normal umumnya berbentuk gel yg memiliki warna bening/transparan dan tidak berbau.



sedangkan keputihan yg abnormal biasanya berbentuk gel memiliki warna hijau pekat,kuning atau bahkan disertai dengan darah bahkan menimbulkan bau menyengat hampir dikatakan seperti berbau busuk,menimbulkan gatal dan juga mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil.



Namun untuk para kaum hawa tidak usah risau dan khawatir akan keputihan yg tidak normal karena hal itu masih bisa di obati,baik itu dengan cara kedokteran atupun dengan cara alami.


Berikut cara mengobati keputihan dengan cara alami yaitu dengan:


1.KUNYIT


Kunyit dapat mengobati keputihan yg di sertai gatal,kandungan zat anti bakteri pada kunyit dapat membantu mengobati keputihan tersebut,anda hanya perlu meminum air perasan kunyit yg telah di parut,minumlah 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan proses penyembuhan yg maksimal.

2.BIJI FENUGREEK


Mungkin masih terdengar asing di telinga anda,biji fenugreek berasal dari tanaman yang sama yaitu fenugreek atau biasa juga di sebut klabet,biji fenugreek dapat membantu meningkatkan jumlah PH dalam Miss V anda,caranya dengan merendam satu sendok makan biji fenugreek menggunakan air hangat selama semalaman,lalu saring airnya dan minumlah sebelum sarapan.



3.BAWANG PUTIH


Bawang putih merupakan resep herbal turun temurun yg mengandung sifat anti bakteri,dengan mengkonsumsi bawang putih efektip menghambat pertumbuhan bakteri merugikan penyebab keputihan.


4.DAUN SIRIH


Zat yg terkandung dalam daun sirih memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur,buktinya banyaknya produk pembersih Miss V yg menggunakan ekstrak daun sirih,caranya rutin meminum air rebusan daun sirih dan membasuh Miss V mengunakan air rendaman daun sirih.


5.DAUN SAMBILOTO


Spesifikasi zat yg terkandungnya sama seperti daun sirih,caranya menggunakannya pun sama seperti daun sirih yaiti rutin meminum air rebusan daun sambiloto.



Selamat mencoba,semoga bermanfaat