23 January, 2019

FAKTA FAKTA UNIK KETIKA OBAT MEDIS TAKTERJANGKAU


 Kita ketahui saat sekarang ini boleh dikatakan pengobatan medis sangat membutuhkan biaya,bahkan sampai ada yg mencapai puluhan juta,lalu bagai mana untuk keluarga yang ekonominya kelas menengah kebawah,mungkin amat sangatlah berat bagi mereka mengeluarkan biaya tersebut bahkan mungkin Takan bisa terjangkau,lalu apa yang bisa mereka perbuat..?


Ada beberapa fakta unik yang dilakukan ketika mereka tidak sanggup lagi mengeluarkan biaya untuk pengobatan medis,biasa nya mereka beralih ke pengobatan herbal alamiah berupa buah ataupun tumbuhan yang biasa di pakai untuk pengobatan herbal alamiah,lalu buah dan tumbuhan seperti apa sih yang di gunakan dan untuk penyakit apa..?
Ini fakta unik nya..!




1.bunga kelapa
-ada yang bilang bunga kelapa biasa di gunakan untuk mengobati penyakit asam urat,caranya mudah hanya merebus bunga kelapa tersebut kemudian di ambil airnya saja kemudian diminum.





2.daun seledri
-ada yang bilang daun seledri biasa di gunakan untuk mengobati penyakit darah tinggi,caranya yaitu daun seledri di buat juice (jus) lalu di minu,hanya saja tidak di anjurkan sering di lakukan,paling tidak 3 Minggu sekali dan di anjurkan setiap setelah meminum juice seledri tersebut esok harinya kita langsung periksakan tensi darah kita ke dokter,agar tau perkembangan turun tidaknya tensi darah.





3.getah pisang batu (pisang klutuk)
-getah pisang tersebut biasa di gunakan untuk mengobati luka ringan agar cepat kering,cara menggunakannya hanya mengoleskan getah pisang tersebut ke bagian yang luka.




4.daun saga
-daun saga biasa di gunakan untuk mengobati penyakit,panas,sariawan,sakit tenggorokan,cara menggunakannya hanya dengan di peras daun saga yang di campur dengan air putih kemudian di saring di ambil airnya saja kemudian di minum.





5.bunga sepatu yang masih kuncup
-bunga ini biasa di gunakan untuk mengobati batuk batuk,caranya bunga ini direbus dengan air kemudian diambil air rebusannya saja kemudian di minum.




Demikian lah fakta fakta unik ini mudah mudahan bermanfaat.